SEKRETARIAT KECAMATAN PEUKAN BADA

Minggu, 01 Agustus 2010

KECAMATAN PEUKAN BADA JUARA UMUM MTQ KE 30 TINGKAT KABUPATEN ACEH BESAR TAHUN 2010


Satu lagi prestasi terbaik diukir oleh Kecamatan Peukan Bada di Tahun 2010 ini, Kecamatan Peukan Bada berhasil keluar sebagai Juara Umum MTQ ke 30 Tingkat Kabupaten Aceh Besar Tahun 2010 yang dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 31 Juli 2010 di Kecamatan Darussalam. Keberhasilan ini merupakan yang kedua secara berturut-turut yang diraih oleh Kecamatan Peukan Bada setelah pada MTQ ke 29 di Lhoknga pada Tahun 2008.
Dengan beranggotakan 38 peserta dan 7 orang official, kafilah Kecamatan Peukan Bada dibawah pimpinan Ketua Kafilah Ustadz Yahya mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan yakni Tilawah, Tahfizdh, Tafsir, Fahmil, Syarhil, Khattil dan M2KQ. Dalam MTQ ke 30 Tingkat Kabupaten Aceh Besar tersebut, Kafilah Kecamatan Peukan Bada meraih nilai 55 yang terdiri dari 6 Juara I, 6 Juara II, 7 Juara III serta beberapa Juara Harapan.
Menurut Camat Peukan Bada, Bapak Farhan, AP keberhasilan ini merupakan buah dari kekompakan, ketekunan dan kedisiplinan yang diperlihatkan seluruh anggota dan official Kafilah Kecamatan Peukan Bada. Tanpa adanya kekompakan dan kedisiplinan mustahil predikat Juara Umum ini dapat dicapai. "Cabang unggulan kita adalah Tahfizdh, Tafsir dan Khattil Qur'an dengan tanpa mengurangi peran dari cabang-cabang lainnya" lanjut Camat Farhan, AP. "Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan para donatur yang sudah memberikan bantuan dan dukungan baik moril maupun materi sehingga kita dapat mempertahankan predikat Juara Umum MTQ ini dan mudah-mudahan dua tahun kedepan Kecamatan Peukan Bada masih mampu mempertahankan prestasi ini sehingga dapat memiliki secara sah Piala Bergilir Bupati Aceh Besar ini, Amiiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar